Senin, 25 Januari 2010

Perbedaan HP Zaman dahulu sekarang Dan Masa depan

Menurut pendapat saya handphone pada zaman dahulu model handphone masih sangat standart dan layarnya tidak berwarna misalnya tidak ada kamera, mp3, radio fm, tv, internet dan gps. Handphone pada saat itu hanya di gunakan untuk berkomunikasi seperti sms dan telepon, pada zaman itu hanya sedikit sekali yang memakai alat komunikasi seperti handphone hanya orang2 tertentu yang memakainya.

Sedangkan pada zaman sekarang

akan datang suatu masa nanti, telepon hanya beruba chip atau semacamnya yang dipasang di telinga kita.
tidak perlu ditenteng-tentang semcam communitator yang sekedar untuk pamer.. tidak perlu pencet2, tidak perlu nulis sms.
cukup bicara maka segala macam komunikasi jalan dari telepon ria, sms, mms dan semancamnya.

Hp Masa Depan

Yakni dengan menananm handphone ke dalam tubuh. Setelah tertanam, maka untuk memberikan kemudahan dibuatlah antarmuka (interface) berupa tato. Tato tersebut baru akan muncul ketika ada panggilan masuk atau sms. Saat ada panggilan, tato berukuran 2×4 inci berbentuk Handphone akan keluar. Saat tato keluar, anda dapat berbicara atau membaca sms. Jika panggilan selesai atau sms telah dibaca, tato akan menghilang.
Peranti bluetooth ini ditanam secara permanen dibawah kulit. Lebih tepatnya diantara kulit dan otot. Terbuat dari silikon yang fleksibel. Dimasukkan ke tubuh melalui pembedahan kecil. Dua selang kecil yang terhubung pada matriks yang nantinya membentuk display tato dihubungkan dengan pembuluh arteri dan vena. Kenapa? Karena gadget ini mengunakan energi dari glukosa dan oksigen yang terdapat dalam darah sebagai sumber energi.

Selain untuk menelpon, gadget ini juga mampu mengontrol kondisi darah manusia, ya melelui selang yang dihubungkan ke vena dan arteri tadi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar